Cara Wipe/Wiping HP Blackberry Yang Berbahasa Inggris

Cara Wipe HP BB

Pada Postingan terdahulu saya membahas mengenai cara wipe hp blackberry yang berbahasa indonesia, sekarang saya mencoba membahas cara wipe hp BB yang menggunakan Pengaturan Bahasa Inggris. Intinya sama saja dengan Hp yang menggunakan pengaturan Bahasa Indonesia. Bagi yang sudah mahir berbahasa inggris mungkin tidak masalah tapi bagi yang tidak mahir bahasa inggris seperti saya, sedikit kesulitan.

Apa lagi Hp BB yang tidak ada pengaturan Bahasa Indonesia dan hanya menggunkan bahasa Inggris dan bahasa asing lainya yang lebih tidak dimengerti.

Langsung saja, Berikut langkah - langkah Wipe Hp BB yang menggunakan Pengaturan Bahasa Inggris

1. Pertama kita masuk atau klik tombol/menu "Options" yang gambar kunci


2. Plih sub menu "Security"


3. Kemudian pilih lagi sub menu "Security Wipe"


4. Pilih lah data apa saja yang akan dihapus, ada tiga pilihan data yang akan dihapus antara lain
    - Emails,Contacts,etc
    - User Installed Aplications
    - Media Card (micro sd)

Jika kita mau menghapus semua data, maka "ceklis" tiap masing - masing menu tersebut,tetapi jika kita mau menghapus data Emai dan Kontak maka ceklis pada menu "Emails,Contacts, etc " dan jika ingin menghapus data yang ada pada kartu memory/micro sd maka kita ceklis "Media Card"
Setelah itu tinggal kita ketik kata "blackberry" pada kolom paling bawah, lalu tekan tombol "Wipe Data" Tunggu beberapa saat sampai proses Wipe selesai,jika berhasil maka Hp BB kita sudah kembali ke pengaturan awal seperti pengaturan pabrik kembali.

Demikian artikel "Cara Wipe Hp BB yang Berbahasa Inggris". Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

,
Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Sosial Media

Postingan Populer